Tuesday, June 23, 2015

Bakpia Rizky Yogyakarta

 
Pic by google.com



yang mau bawa oleh-oleh untuk keluarga bisa nih mampir kesini di Toko kue bakpia Rizky jl kaliurang km 10,5 sebelum susu lovers tepatnya sebelah kiri jalan dari jl kaliurang bawah..
mau pilih rasa apa disini ada dan fres dari oven, untuk rasanya enak dan harga juga terjangkau kok mau yang ukuran bakpianya kecil atau besar juga ada tinggal dipilih aja,ada rasa original dan yang tambahan seperti keju dan cokelat satu kardus sekitar berisi 10 buah. dengan dibandrol harga sekitar 16k itupun kalau belum naik yah hehehehe...
mau beli selain bakpia ada juga disini ada keripik pare, ada keripik belut, keripik bayam dan masih banyak yang lainnya lagi...


sillahkan mampir yaaaa :) :) :)

Sambel layah.. Mantap pedasnya



                                                            Pic by google.com


siapa sih ya gak tau tempat makan yang satu ini, pasti semua pernah mencicipinya khan :) pastilah disamping harganya juga pas dikantong, menunya juga sangat beragam dan enak-enak juga misalnya ada yang paketan nih ada paket ayam ( ayam goreng, tempe goreng, nasi plus lalapan n sambal eh ditambah es teh jumbo ) harga 9,5k dan juga ada paket lele terbang masih sama isinya dengan paket ayam cuma lauknya yang diganti dengan lele terbang goreng harga 8,5k dan ada juga paket nasgor ada nasgor ayam, telor ama nasgor babat iso.. menu yang lainnya juga ada ayam kampung, ca kangkung, ada tumis babat iso dan masih banyak lagi deh.. untuk minumannya juga ada banyak ada es teller, es buah dan juga ada jus buah, untuk sambalnya ada sambal bajak, sambal ijo, sambal terasi, sambal pete, sambal tempe dll  kalian bisa menambah menu pilihan dan yang jelas harganya dijamin murah deh..
untuk outlet dijogja sendiri ada banyak tapi aku paling sering di outlet jl kaliurang km 8,5 setelah toko jilbab ababil ama yang di jl godean km 8, dan yang laing suka aku pesan paket ayam goreng ama ayam kampung ditambah ca kangkung n es teller nya yang nyam nyam banget deh... pas makan disana untuk dua orang habis sekitar 50k deh lumayan khan.. :)
mau pesan nasi box untuk acara-acara kalian juga bisa kok tinggal datang atau by phone juga bisa nanti bisa diantar..
yang di jogja jangan sampai gak nyobain yaaaa :):) :) :)

silahkannnn.....

                                                               Pic by google.com                                              


 
Pic By google.com

 
Pic by google.com


Chizkek lumer

Rasanya sangat nampol abiz deh.. yang paling aku suka rasa keju dan tiramisu yumiiiieee abizzz.. harga juga gak terlalu mahal dari 35rban - 50rban saja murah kahn guysss... sebelum di makan di masukkan dalam frezer dulu biar tambah maknyussssss... yang mau bisa kok pesan sama saya hehehehhe... 

Kedai makan mamiku

Kedai makan ini ada di jurugsari III tepatnya di toko cat lancar jalan kaliurang km 7,3 ada tuh gang masuk yang ada tulisan jurugsari III nah masuk aja gak jauh kok dari jalan raya tepatnya di sebelah kanan jalan. Suasananya santai meja dan kursi terbuat dari kayu dan adem walau gak pake kipas angin or ac.
Menu makanan disini sangat sederhana ada tomyam, soto daging, rawon, ayam goreng kremes, nasi goreng, capcay dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk minumannya ada ice blend, jus dan masih banyak jg yang lainnya. Kalau lagi pas istirahat makan siang kadang aku makan disini dengan memesan soto sulung campur dan ice blend vanilla, didalam soti sulung sapi ada daging sapi dan jeroan sapi dari rasa enak pas dimakan kalau suasana lg dingin, kuahnya bening berwarna kuning cuma sayang gak dikasih tomat ama daun bawang jd kurang sippzzz.. untuk ice blendnya kurang enak hmmm...
Kadang aku juga pesan ayam kremes, dan tempe mendoan hmmm yumiiiii ayamnya enak dengan kremesnya mantapppzzz cuma sambalnya kurang pedas, kalau untuk tempenyaa jg enak pas banget deh.. cuma kalau dari harga emmmm lumayan mahal untuk soto nya yang spesial harga 14rb, tempe mendoang isi 3 harga 5rb, ayam kremes 9rb tapi belum ama nasi 2,5rb. Buka dari jam 11.00-22.00
Tapi patut dicobaa yaaa... ^_^

Sunday, May 11, 2014

Pondok Ikan Dua Putri



 
pict by openrice.com

Pecinta kuliner bisa nih jadi tempat untuk santap makan malam di kota Jogjakarta, ya "Kedai Ikan Dua Putri" yang berlokasi di jl. Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta atau bisa di outlet lainnya seperti di daerah sagan, seturan dan di jl monjali. Kalau lagi jalan pasti deh liat nih tempat disana ada disini juga ada hehehehe... Dan tentu saja banyak sekali pengunjungnya apalagi pas malam hari saat santap makan malam, pasti rame nih tempat.
Tempat ini mulai dibuka pkl 10.00 - 22.00 dan sajian ditempat ini cukup banyak dengan dibakar, goreng atau dengan saus macam-macam, kalian bisa memesan aneka masakan dari ayam, ikan, cumi, kerang, nasi goreng, udang dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa kalian pilih ya..
Dengan harga mulai dari Rp 11.000an saja kalian sudah bisa menikmati sajian makanan disini dan tentu saja kalian bakal puas deh dengan cita rasa tersendiri khas Pondok Ikan Dua Putri.


 


so silahkan icip-icip yaaa :)





(ref : http://eatjogja.com/site/2014/02/pondok-ikan-dua-putri/)

Saturday, May 10, 2014

Menikmati Sajian Kuliner di Selaras Ayam Bakar



 

Pecinta kuliner yang bingung mau makan dimana bisa nih datang ke tempat ini yang berlokasi di daerah Nologaten, Yogyakarta yang beroperasi dari pkl 06.00 - 23.00. Untuk tempatnya cukup luas ada kalian bisa memilih mau lesehan apa mau duduk di kursi, jangan salah juga ya setiap malam apalagi kalau malam minggu pasti tempat ini penuh dengan penikmat kuliner tempat ini.
Menu yang bisa kalian pilih ada ayam, lele, tempe mendoan, aneka sop dan juga ada salad buah yang bisa menggugah selera nyam... nyam.. dengan harga mulai Rp 5.000an saja cukup murah khan :)








 



So cobain yukkkzzz :)



(ref : http://eatjogja.com/site/2013/10/selaras-ayam-bakar-aneka-soup/)

Lesehan Aldan


 
pict by google


Pecinta kuliner makanan jogja pasti tau ya tempat makan yang satu ini 'coz sangat banyak di jogja ya "Lesehan Aldan", kalian bisa mampir disalah satu outlet yang ada di jl. monjali, selatan lampu merah ringroad atau di jl kaliurang atas (lupa km berapa hehehe) letaknya di sebelah kanan jalan kalau dari jakal bawah.
Menu yang ditawarkan banyak variasinya ada ayam, ikan, bebek, puyuh, ada aneka sop dan masih banyak lagi lainnya, lesehan ini mulai buka pkl 11.00 - 23.00 dan kalian juga bisa memilih mau pake sambal apa ya??? ada sambal mentah, sambal bawang, sambal matang, sambal teri dan masih ada lagi sambal lainnya. Untuk sambal mentah / sambal bawang kalian juga bakal dapat lalapannya juga kok jadi semakin mantap aja khan...
Untuk rasanya sendiri juga tak kalah deh dengan menu dilesehan lainnya.


so cobain yukkkzzz :)



(ref : http://kotajogja.com/kuliner/index/Lesehan-Aldan)