Sunday, May 11, 2014

Pondok Ikan Dua Putri



 
pict by openrice.com

Pecinta kuliner bisa nih jadi tempat untuk santap makan malam di kota Jogjakarta, ya "Kedai Ikan Dua Putri" yang berlokasi di jl. Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta atau bisa di outlet lainnya seperti di daerah sagan, seturan dan di jl monjali. Kalau lagi jalan pasti deh liat nih tempat disana ada disini juga ada hehehehe... Dan tentu saja banyak sekali pengunjungnya apalagi pas malam hari saat santap makan malam, pasti rame nih tempat.
Tempat ini mulai dibuka pkl 10.00 - 22.00 dan sajian ditempat ini cukup banyak dengan dibakar, goreng atau dengan saus macam-macam, kalian bisa memesan aneka masakan dari ayam, ikan, cumi, kerang, nasi goreng, udang dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa kalian pilih ya..
Dengan harga mulai dari Rp 11.000an saja kalian sudah bisa menikmati sajian makanan disini dan tentu saja kalian bakal puas deh dengan cita rasa tersendiri khas Pondok Ikan Dua Putri.


 


so silahkan icip-icip yaaa :)





(ref : http://eatjogja.com/site/2014/02/pondok-ikan-dua-putri/)

Saturday, May 10, 2014

Menikmati Sajian Kuliner di Selaras Ayam Bakar



 

Pecinta kuliner yang bingung mau makan dimana bisa nih datang ke tempat ini yang berlokasi di daerah Nologaten, Yogyakarta yang beroperasi dari pkl 06.00 - 23.00. Untuk tempatnya cukup luas ada kalian bisa memilih mau lesehan apa mau duduk di kursi, jangan salah juga ya setiap malam apalagi kalau malam minggu pasti tempat ini penuh dengan penikmat kuliner tempat ini.
Menu yang bisa kalian pilih ada ayam, lele, tempe mendoan, aneka sop dan juga ada salad buah yang bisa menggugah selera nyam... nyam.. dengan harga mulai Rp 5.000an saja cukup murah khan :)








 



So cobain yukkkzzz :)



(ref : http://eatjogja.com/site/2013/10/selaras-ayam-bakar-aneka-soup/)

Lesehan Aldan


 
pict by google


Pecinta kuliner makanan jogja pasti tau ya tempat makan yang satu ini 'coz sangat banyak di jogja ya "Lesehan Aldan", kalian bisa mampir disalah satu outlet yang ada di jl. monjali, selatan lampu merah ringroad atau di jl kaliurang atas (lupa km berapa hehehe) letaknya di sebelah kanan jalan kalau dari jakal bawah.
Menu yang ditawarkan banyak variasinya ada ayam, ikan, bebek, puyuh, ada aneka sop dan masih banyak lagi lainnya, lesehan ini mulai buka pkl 11.00 - 23.00 dan kalian juga bisa memilih mau pake sambal apa ya??? ada sambal mentah, sambal bawang, sambal matang, sambal teri dan masih ada lagi sambal lainnya. Untuk sambal mentah / sambal bawang kalian juga bakal dapat lalapannya juga kok jadi semakin mantap aja khan...
Untuk rasanya sendiri juga tak kalah deh dengan menu dilesehan lainnya.


so cobain yukkkzzz :)



(ref : http://kotajogja.com/kuliner/index/Lesehan-Aldan)

Rumah Makan Ngudi Rejeki

 


Pecinta kuliner yang bingung mau makan dimana n sama apa, bisa nih dicoba mampir ke Rumah Makan Ngudi Rejeki yang berlokasi di daerah pogung sinduadi, mlati jogjakarta, selain itu juga ada di jalan kaliurang dan ada juga di jl anggajaya sebelah kanan jalan, itu kalau gak salah baru aja melebarkan sayapnya disana.
Menu yang ditawarkan disini juga bermacam-macam ada ayam, ikan, tempe, telor, tahu , sayuran, terong, nasi goreng dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa kalian pilih sendiri.
Dari segi harganya sendiri juga tergolong murah lho untuk kalangan penikmat kuliner atau para mahasiswa, makanya banyak mahasiswa yang berlalu lalang untuk menikmati seporsi makan siang atau makan malam disini dari harga Rp 6.000an saja sudah bisa menikmati seporsi nasi beserta lauknya, lumayan murah ya kawan :)

 
pict by google
 
So gak perlu ragu deh untuk mampir kesini... cobain yaaa :)




(ref : http://kotajogja.com/kuliner/index/Ngudi-Rejeki )

Wednesday, May 7, 2014

Gurihnya Ayam Goreng Tojoyo 3

 
pict by google


Pecinta kuliner ayam bisa nih dicoba di Ayam Goreng Tojoyo 3 yang terletak di jl. urip sumoharjo 133 jogjakarta dimana kalian bisa menikmati sajian ayam yang renyah, gurih dan enak.
Selain ayam kalian juga bisa menambah lauk lainnya misalanya amepala hati, kepala, usus, babat/paru sapi dan masih banyak lagi lainnya dengan harga dibandrol mulai Rp 3.000an saja untuk usus gorengnya.
Yang membedakan sajian ayam goreng keringnya disini ada di renyah dan keringnya ayam gorengnya tapi bagian ddaging dalamnya masih empuk dan tidak alot jadi anak kecilpun bisa saja menikmati ayam goreng renyahnya disini tanpa susah memakannya.
Tempat ini mulai beroperasi dari pkl 11.00 - 22.30 saja ya..



So jangan ketinggalan cobain yukkkzzz :)




(ref : http://kotajogja.com/kuliner/index/Ayam-Goreng-Tojoyo-3)

Menikmati Gurihnya Pepes Ala Pondok Pepes Nusantara



 
pict by google
 
Pecinta Kuliner siapa sih yang gak tau pepes... Pasti tau semuanya khan hehehe.. Pepes paling pas disantap dengan nasi panas dan sambal baik sambal mentah maupun sambal matang nyam nyam nyammm...
Semua orang pasti suka dengan menu pepes misalnya pepes tahu, pepes ikan, pepes ayam, atau pepes jamur.
Buat kalian yang ingin menikmati sajian menu serba pepes bisa nih dicoba datang aja ke Pondok Pepes Nusantara yang berada di Jl. Krasak timur kotabaru jogjakarta yang buka mulai pkl 08.00 - 20.00 dan libur dihari minggu.



Pepes dipondok ini ada pepes ikan gurami, nila, bawal, ada juga pepes jamur, tahu dan ikan yang bisa kalian rasakan kelezatannya dengan aroma pepes yang khas Pondok Pepes ini.
Mau tambah sayuran?? Juga ada kok ada ca kangkung atau brokoli,, dijamin puas sekali mencicipi menu pepes ditempat ini deh..

cobain yaaa... :)



(ref : http://krjogja.com/read/205096/aroma-rempah-pepes-ikan-nusantara.kr)

Monday, May 5, 2014

Segarnya di Cracowmilk



Pecinta kuliner minuman yang sangat dicari ketika cuaca sedang terik dan badan butuh kesegaran bisa nih dicoba mampir ke tempat ini yang berlokasi di jl. veteran jogja yang beroperasi pkl 12.30 - 22.00
Menu di cracowmilk lumayan bervariasi mulai dari milk or milk tea dengan rasa hazelnut, cokelat, leci, jeruk dan masih banyak lagi varian rasana yang bisa kalian pilih sendiri dengan harga mulai sekitar 9k saja, pas yan dikantong kita...
Dari segi tempatnya sendiri juga cukup luas bisa dijadikan tempat nongkrong kita dengan teman-teman sambil menikmai segarnya milk tea or milk.
hati dingin, pikiran dingin dan badan segar heheheee...

So cobain yaaa :)


(ref : makanjogja.com)