Wednesday, October 18, 2017

Hangatnya Bakso Ala Bakso Urat Sapi Ambarukmo



Pecinta kuliner bakso bis nih mampir ke slaah sat kedai Bakso tepatnya di seberang depan Ambarukmo Plaza, kedai Bakso ini mulai buka pkl 18.00-23.00 saja ya, waaa malam juga ya bukanya pas banget nih kalau malam-malam lapar dan pengen yang hangat-hangat bisalah ya mampir ke kedai ini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp 15.000an saja ya tapi cukup sebanding dengan rsa gurihnya kuah bakso dan juga urat dri bakso nya yang membuat lidah kita bergoyang dan membuat kita ingin nambah lagi dan lagi. Tapi kalau yang gak begitu suka dengan menu bakso bisa juga kok pesan Mie ayam ceker yang rasanya tak kalah enak. dijamin kalian bakalan puas deh.

so guys mampir kemari ya ^-^



sumber : https://makanjogja.com

Cemilan Ayam Ala " Chicken Snack"



Pecinta kuliner jogja ada lagi ni cemilan yang bisa dicoba, tepatnya di Jl Kaliurang km 14 tepatnya di sebelah kanan jalan sebelum pertigaan lampu merah pamungkas, ada tuh kedai mungil dari kontainer tang pasti membuat kita penasaran, makanan ayam seperti ap sih?
Chicken Snack mulai buk pkl 11.00-22.00 saja ya dengan harga per porsi Rp 12.000,- cukup murahlah ya..









Chicken Snack sendiri mirip seperti nugget ayam pada umumnya hanya saja disini olahan nugget nya masih fresh dan diolah ketika ada yang memesan makananya, setelah digoreng menggunakan tepung panir barulah di berikan saus dengan berbagai macam pilihan sausnya. sepertinya enak ya guys, so buruan icip-icip yaaa  ^-^



sumber : https://makanjogja.com/Chicken-Snack-Camilan-Ayam-Kekinian_kuliner1789.html 


Friday, October 13, 2017

Nyemil Ala "Tahu Walik"

pict by google

Pecinta kuliner jogja, ada lagi nih cemilan yang hitz di Kota jogja yaa "Tahu walik" tepatnya di jl kaliurang km 13 di sebelah kiri jalan setelah Toserba Ijoroyo, ada tu gerobak di pinggir jalan dan ada tulisan "Tahu Walik"  peminatnya cukup banyak lho guys biasanya kalau sore banyak mahasiswa/i yang mampir ke situ karena pas ya enak kalau buat nyemil sore-sore dan hujan lagi

so guys jangan lupa icipin ya ^.^

Cemilan Dikala Hujan Ala "Bakso Tusuk/Kuah"

pic by google

Pecinta kuliner pasti suka nih dengan menu bakso, mau bakso tusuk atau bakar atau kuah pasti semuanya suka kan? mimin juga suka nih biasanya kalau pas jam istirahat mimin suka beli di salah satu langganan bakso tusuk/kuah, tepatnya di Jl Kalirang km 12,5 di depan Butik Batik Huza (kalau tidak salah ya hehehe) jadi sebelah kanan jalan, dan sepertinya yang punya butiknya juga yang jualan Bakso tusuknya. Jualannya jadi satu gerobak dengan aneka jus, jadi pas mau cari semilan juga bisa sekalian minum jus buah hehehe...
harga relatif murah kok Rp 5.000,- bisa dapat bakso yang ukuran besar (isian telor puyuh) satu sama yang bakso kecil-kecil 5 biji kalau tidak salah ya, karena mimin suka gak ngitung wkkkwkkk...
rasanya dijamin enak kok dan ditambah kuah bakso nya yang juga gurih..

so icipin yaa guys ^.^

Sempol Ayam Maknyuz

pict by google

Pecinta kuliner jogja pasti suka nyemil khan? apalagi jogja lagi musim ujan ini hmmm... salah satu cemilan favorit mimin adalah Sempol Ayam, kadang bisa bikin sendiri tapi kalau lagi malas keluarnya bisa kok beli, di Jogja ada cuma kadang mamangnya suka ada dan tidak ada di tempatnya hehehe.. kaya apa saja ya
kalau mimin sukanya beli derah pertigaan pamungkas, tepatnya di jl Kaliurang km 14 pas sebelum lampu merah itu biasanya ada di pinggir jalan sebelah kiri jalan, gerobaknya warna ijo dan ada tulisannya "Sempol Ayam" Harganya relatif murah hanya Rp 500,- untuk satu sempol ayam, cuma ya ukurannya gak terlalu besar sih cuma rasanya lumayan lah... bisa buat cemilan ps nonton film atau sekedar nongkrong alias rumpi temen-temen ya :)
Tapi ada juga kok disekitar depan STIE YKPN didaerah seturan cuma jangan salah bisa kehabisan kalau kita belinya agak sorean ya

so icip-icip yukzzz... ^.^


Sunday, August 13, 2017

Ayam keju ala Ayam Geprek Olivia



Haloooo pecinta kuliner ayam, ada satu lagi nih gerai makan ayam geprek yang ada di kota Jogjakarta tercinta. "Ayam Geprek Olivia" yang terletak di Jl penghubung condongcatur-minomartani dan mulai buka pkl 10.00-21.00 dengan harga dibandrol sekitar Rp 15.000,- an saja ya.
sebenarnya hampir sama sih dengan geprek-geprek pada umumnya cuma yang beda karena ditambah keju, ya keju mozarella yeng meleleh di atas ayam gepreknya yang membuat kita jadi tambah lapar heheheee...
kalian harus coba nih ^.^/



sumber : https://makanjogja.com/Ayam-Geprek-Olivia-Ayam-Geprek-dengan-Mix-Keju-yang-Mewah_kuliner1731.html

Ayam Saus Ala Solchick



Haiii haiii pecinta kuliner ayam jogja, ada lagi nih gerai ayam saus yang hadir di Kota Jogja tercinta kita. Yapz "Solchick" kenapa namanya Solchick mungkin karena berasal dari Solo ya hehehehee...
Gerai ini mulai ramai dibicarakan di kalangan mahasiswa karena cara menikmatinya dengan dipadukan saus yang membuat lidah kita tergoda untuk menikmatinya sampai tak bersisa.
Gerai ini terletak di Jl Selokan mataram seturan-perumnas mundu saren seturan dan mulai buka pkl 09.30-21.00 dengan harga dibandrol sekitar Rp 15.000,- an saja ya cukup murah guys :)

mari guys kita coba dan sharing rasanya ya ^.^/



sumber : https://makanjogja.com/Solchick-Menu-Ayam-Kekinian-Paling-Dicari-Saat-Ini_kuliner1760.html