Friday, September 30, 2016

Nyemil Kebab Ala Corner Kebab




Pecinta kuliner kebab ada lagi nih yang bisa dicoba kebab Ala Corner Kebab yang lokasinya ada Jl Godean, Jl Kaliurang Km 55 MM UGM, Jl Seturan. Menu pilhan kebab pun cukup bervariasi ada Jumbo kebab hot, Original Jumbo Kebab, Gamdum Jumbo Kebab dan kids kebab cocok buat anak kecil yang bisa dipilih mau isian chicken, beef atau fish dengan harga sekitar Rp 11.000an saja. selain kebab ada juga menu burger, svawarma, canai dan bisa kasih tambahan toping seperti telur dan keju dengan harga Rp Rp 2.000 saja ya.
mau tau rasanya??? icipin yukzzzz ^.^



sumber : http://cornerkebabonline.com/our-product/

Kebab Ala Kebab Kadir

 
pic by google

Pecinta kuliner kebab pasti pernah coba kebab yang satu ini khan??? Ya kebab kadir yang bisa kita jumpai ke outlet Mr Burger yang outletnya cukup banyak di area kota jogjakarta seperti di Jl Kaliurang (depan 403) sebelah kakan jalan dari perempatan jalan kaliurang, di depan kantor desa condongcatur, atau di jl seturan juga ada dan amsih banyak lagi outlet lainnya. pilihan menu kebabnya juga beraneka ada yang original, extra egg, extra cheese, extra sosis dan dari segi harga lumayan agak mahal ya sekitar Rp 18.000an saja. dari segi rasanya enak dengan isian daiging panggang dan irisan sayuran beserta saus mayonese nya yang membuat kita ketagihan.
mau tahu rasanya??? icipin yukzzz ^.^

Cemilan Mantap Ala Kebab Turki Baba Rafi




Pecinta kuliner yang suka ngemil pasti tahu makanan kebab khan?? saya suka banget sama yang namanya kebab tapi diantara outlet kebab yang banyak di jogja paling suka ama kebab baba rafi entah kenapa tapi suka aja :)
kalau dulu outletnya banyak di sekitar jalan di jogja namun sekarang hampir bisa dibilang sedikit jadi agak susah kalau mau beli. Muter-muter area jalan sekitar jl kaliurang nah akhirnya nemu juga outletnya di Jl kaliurang bawah didepan CK sebalah kiri jalan kalau dari jl kaliurang atas ya agak lupa jl kliurang km brp cuma setelah Toko Roti Parsley ya hehehe...
Pas nyampe bingung nih mau pesan yang mana tapi yupz saya pesan kebab daging sapi pedas dengan tambahan kejunya hmmm yumiiie nih kayaknya ya girls :)
menu di sini gak cuman kebab saja kok ada burger, hotdog dan untuk menu kebab ada yang black kebab juga. Isi kebab daging sapi ada irisan daging sapi, selada dan tentunya ada keju yang paling saya suka nih dan jangan lupa ditambahan mayonese dan saus sambalnya (kalau gak salah ya karena gak liat dengan jelas )
Harga kebabnya cukup murah kok karena saya beli 2 buah kebab dengan tambahan keju jadi harganya Rp 36.000 saja kalau gak ada tambahan cuma Rp 15.000an saja cukup murah kok.
dari segi rasa sangat yumiie banget deh seger dari rasa seladanya juga bikin nagih banget... mau tau rasanya???? cobain yukzzzz ^.^

Thursday, September 22, 2016

Nagihnya Pizza Ala Pizza Sawah


Pecinta kuliner pizza ada lagi nih tempat nongkrong sambil ngemil pizza ya di Pizza Sawah yang letaknya di Jl Kaliurang Km 12,5 dari pertigaan besi ke timur 1,4km atau selatan lapangan PPPG kesenian, tempatnya di sekitar hamparan sawah atau dibilang nyempil dari keramaian jalan dan tempatnya juga tidak terlaku besar. Gerai pizza ini mulai buka pkl 17.00 sd 21.00 saja ya dan belum bisa delivery order wahhh sayang sekali nih..
untuk menu pizza nya juga beragam ada steak pizza, mushroom and minced beef only, cheesy pizza, vegetarian pizza, beef lasagna, hot tuna yellow paprika dan juga masih banyak lagi menu pizza yang bisa kalian cobain ya
 

dan harganya dibandrol mulai Rp 85.000 sd Rp 95.000an saja ya bisa dibilang cukup mahal ya tapi dari segi rasa cukup enak dan bisa bikin ketagihan dan ukuran pizza yang gede jadi bisa di nikmati bareng temen-teman sekalian nongkrong nikmat di hamparan sawah :)
mau tau rasanya giman????? mampir aja yukzzzz ^.^



sumber : https://makanjogja.com/Pizza-Sawah-Kelezatan-Pizza-yang-Terselip-di-Tengah-Hamparan-Sawah_kuliner1470.html

Pizza Enak Ala Denaro Pizza & Resto




Pecinta kuliner pizza pasti sudah tau nih sama resto yang satu ini?? ya Denaro pizza & resto yang berlokasi di utara kampus STIE YKPN atau di Jl Seturan raya no. 28 yogyakarta dan mulai dibuka pkl 10.00 sd 23.00 saja y.  resto ini tempatnya cukup nyaman ada 3 lantai yang bisa bikin kalian ketagihan untuk terus datang kesini lagi dan lagi hehehe.. menu ada beragam ada spaghetti, pizza, fettuccine, ada salad dan masih ada lagi lainnya yang bisa kamu pilih sendiri ya :)
Dari segi harganya emmmm cukup terjangkau mulai sekitar Rp 15.000an saja tapi kalau mau kesini terus bisa bolong ya dompetnya :) Resto ini setiap malam selalu ramai apalagi kalau pas malam minggu wuiihh padatnya, karena tempatnya enak buat nongkrong sama teman atau saudara. Mau tau rasanya gimana????? Mampir aja yukzzz kemari ^.^




sumber : http://eatjogja.com/2013/06/denaro-pizza-resto/

Cemal Cemil Ala Panties Pizza




Pecinta kuliner jogja yang suka nyemil bisa nih di coba di Panties Pizza yang letaknya mudah di jangkau di Jl Gejayan CTX No 18, catur tunggal dan mulai buka pkl 11.00 sd 22.00 saja ya. Menu pilihan pizza pun ada 14 varian rasa yang bisa kalian pilih seperti Tuna Maya, 1001 Night berisi daging kebab, say cheese dan masih bahyak lagi varian rasanya. Harga??? terjangkau kok mulai sekitar Rp 19.000an sd Rp 27.000an saja ya . Jadi gak heran kalau pengunjungnya juga cukup lumayan banyak ya :)
Mau tahu rasanya gimana ????? mampir aja yukzzzz ^.^



sumber : http://katalogkuliner.com/2016/02/5-kuliner-pizza-lokal-lezat-di-yogyakarta.html

Saturday, September 17, 2016

Menikmati Makan Malam Ala Bale Bebakaran Resto




Pecinta kuliner yang suka kulineran pasti tahu nih salah satu resto yang satu ini kan??
Bale Bebakaran menyediakan menu ikan, ayam kampung, bebek, puyuh yang bisa kalian pilih dengan dibakar madu, bakar kecap, bakar pedas dan masih banyak lagi. Untuk pelengkapnya yang tidak suka ikan atau ayam bisa dipilih menu cumi, sayur, jamur, udang dan aneka sup ditambah segarnya aneka minuman segar seperti es campur, es teler dan masih banyak lagi lainnya yang jelas bisa menggoyangkan lidah kita nyam... nyam.... Mau pesan menu nasi box?/ bisa juga lhooo dan dijamin harganya cukup terjangkau.
Ya Bale Bebakaran Resto yang lokasinya ada dibeberapa lokasi seperti :
  • Jl Gejayan Gg Guru No. 12 ( utara Toko Merah )
  • Jl Menteri Supeno No 100 ( 100 meter barat QT Square )
  • Jl kaliurang km 4,5 Gg Kinanti 6A ( utara MM Ugm )
  • Jl Kaliurang Km 14, Ngaglik
  • Jl Dr Sutomo No. 19 Bausasran
  • Jl Wahid Hasyim No 5 Nologaten
Jadi kalian bisa memilih mau di lokasi mana yang dekat dengan tempat tinggal kalian ya .
Mau tau rasanya??? cobain yukkzzz ^.^




sumber : http://jogjabagus.com/restoran/nusantara/2941.php