Sunday, August 13, 2017

Ayam keju ala Ayam Geprek Olivia



Haloooo pecinta kuliner ayam, ada satu lagi nih gerai makan ayam geprek yang ada di kota Jogjakarta tercinta. "Ayam Geprek Olivia" yang terletak di Jl penghubung condongcatur-minomartani dan mulai buka pkl 10.00-21.00 dengan harga dibandrol sekitar Rp 15.000,- an saja ya.
sebenarnya hampir sama sih dengan geprek-geprek pada umumnya cuma yang beda karena ditambah keju, ya keju mozarella yeng meleleh di atas ayam gepreknya yang membuat kita jadi tambah lapar heheheee...
kalian harus coba nih ^.^/



sumber : https://makanjogja.com/Ayam-Geprek-Olivia-Ayam-Geprek-dengan-Mix-Keju-yang-Mewah_kuliner1731.html

Ayam Saus Ala Solchick



Haiii haiii pecinta kuliner ayam jogja, ada lagi nih gerai ayam saus yang hadir di Kota Jogja tercinta kita. Yapz "Solchick" kenapa namanya Solchick mungkin karena berasal dari Solo ya hehehehee...
Gerai ini mulai ramai dibicarakan di kalangan mahasiswa karena cara menikmatinya dengan dipadukan saus yang membuat lidah kita tergoda untuk menikmatinya sampai tak bersisa.
Gerai ini terletak di Jl Selokan mataram seturan-perumnas mundu saren seturan dan mulai buka pkl 09.30-21.00 dengan harga dibandrol sekitar Rp 15.000,- an saja ya cukup murah guys :)

mari guys kita coba dan sharing rasanya ya ^.^/



sumber : https://makanjogja.com/Solchick-Menu-Ayam-Kekinian-Paling-Dicari-Saat-Ini_kuliner1760.html

Sunday, August 6, 2017

Menikmati kuliner ayam ala Ayam Ngekozz



haiiiiii pecinta kuliner ayam di Jogjaaaaa..... ada sensasi baru nih menikmati gurihnya ayam goreng yaaaaaaa di Ayam Ngekozz donk, kenapa ya nama gerainya "Ayam Ngekozz" kaya kita saja ya "Ngekos" upsss sama gak sih heheheheee... besok kita tanya yang punya ya, atau kalian sudah tahu??
gerai makan ini terletak di Jl. Perumnas Mundu Saren Jogja dan mulai buka pkl 11.00 - 20.00 saja ya guys.
Menu andalan di gerai ini adalah ayam saus keju yang banyak di pesan dan di nikmati oleh pecinta kuliner ayam dan harga menu ayam di gerai ini sekitar Rp 20.000,- an saja ya, cukup terjangkau khaaaaann...
oke guyss siap-siap kesana yukzzz... ^.^/



sumber : https://makanjogja.com/Ayam-Ngekozz-Cara-Baru-Menikmati-Ayam_kuliner1756.html

Sensasi beda dari Makan Ayam ala Dirty Chicks





Haloooo pecinta kuliner jogja...... heloo heloooo... kayaknya di Jogja memang lagi demam makanan serba ayam ya :) Nah ada nih salah satu gerai makan ayam geprek yang bisa dibilang baru buka tetapi sudah cukup banyak pelanggannya. Yupz " Dirty Chicks" yang letaknya berada di Jl seturan raya (depan Hotel merapi merbabu) sangat mudah dicari karena letak gerai ayam ini ada diseberang jalan tepatnya di sebelah kanan jalan kalau dari arah Kampus STIE YKPN ya dan mulai buka pkl 15.00 s.d 23.00 saja ya.
untuk harganya sendiri bisa dibilang masih standar mahasiswa ya kurang lebih sekitar Rp 15.000an saja bisa menikmati sensasi berbeda dari menu ayam geprek, tapi kalau mau gak digeprek juga bisa cuma lebih nikmat jika digeprek ya dengan pilihan level dari sedang sampai sangat peda. Buat kalian penggila pedas bisa di coba nih menu kuliner baru di Jogja.


so guys icip-icip ya ^.^/




sumber : https://makanjogja.com/Dirty-Chicken-Ayam-Geprek-Kekinian-Andalan-Mahasiswa-di-Seturan_kuliner1694.html

Tuesday, May 23, 2017

Lezatnya Sarapan Pagi Ala Lontong Kari

Pecinta kuliner jogjaaaa.... yang mau cari menu sarapan enak, murah, lezatos bisa nih mampir ke tempat makan yang satu ini di Jl Kaliurang Km 15, tepatnya perempatan Degolan nanti kalian belok kanan ya nahhh sampai tuhhhhh... untuk namanya lupa cuma hafal dengan tulisan Lontong kari heheheeee.... tempatnya sangat sederhana karena hanya berbekal gerobak dan tenda tapi dijamin antrinyaaa waawww banget deh apalagi kalau pas hari minggu atau liburan hmmmmmm bisa antri 30 menit lah....
dari segi rasanya gimana ya?? kalau menurutku enak, kuahnya tidak terlalu kental dan dengan porsi yang pas ya... isian dari Lontong kari ada lontong pastinya ya guys namanya juga lontong kari hehehe, ada potongan ayam sepertinya sudah dibumbui soalnya enak, sama telor rebus dan jangan lupa kerupuknya...
satu porsi lontong kari harganya murah murah hanya Rp 8.000,00 an saja nih guys sudah kenyang dan emmm pengen nambah lagi  heheheee...
Buat kalin yang belum coba wajib dicoba nih guysss... yukzz met icip-icip ya ^.^

Sunday, May 21, 2017

Pedasnya Ayam Tepung Ala Chicken Crush




Pecinta kuliner jogja.... yang suka ayam geprek bisa nih coba di tempat makan yang satu ini "Chicken Crush" letaknya cukup lumayan jauh dari pusat kota karena ada di area kampus UII terpadu tepatnya di jalan kaliurang km 14, sebelah kanan jalan ya girls kalau dari arah bawah...
Rame? iya pake buanget guys... apalagi pas malming banyak anak muda yang makan disana sembari nongkrong ama teman atau pacar atau saudara. yaaaaa... yaaaaa... ayam geprek disini ayam goreng tepung ya guys dengan jumlah cabeny bervariasi dan dijamin rasanya mantap hehehee...
kalau mau kesini jangan malam-malam ya karena tempat makan ini mulai buka dari pkl 10.00 - 20.00 tapi biasanya sudah habis sebelum waktu operasionalnya selesai maklum yang suka banyak sih ya... eitsss.... untuk harganya sendiri mahal gak ya??? emmmm standar mahasiswa lah ya sekitar Rp 15.000,00 an saja.. yang penasaran yukzzzz cobain donk...

met icip-icip ya guysss ^.^




sumber : https://makanjogja.com/Chicken-Crush-Titik-Puncak-Kelezatan-Ayam-Geprek-Tepung_kuliner1742.html

Friday, September 30, 2016

Nyemil Kebab Ala Corner Kebab




Pecinta kuliner kebab ada lagi nih yang bisa dicoba kebab Ala Corner Kebab yang lokasinya ada Jl Godean, Jl Kaliurang Km 55 MM UGM, Jl Seturan. Menu pilhan kebab pun cukup bervariasi ada Jumbo kebab hot, Original Jumbo Kebab, Gamdum Jumbo Kebab dan kids kebab cocok buat anak kecil yang bisa dipilih mau isian chicken, beef atau fish dengan harga sekitar Rp 11.000an saja. selain kebab ada juga menu burger, svawarma, canai dan bisa kasih tambahan toping seperti telur dan keju dengan harga Rp Rp 2.000 saja ya.
mau tau rasanya??? icipin yukzzzz ^.^



sumber : http://cornerkebabonline.com/our-product/