Sunday, January 31, 2016

Mie Ayam Bakso Gres Ala warung Gres



pecinta kuliner yang berkuahhh... bisa nih mampir ke salah satu kedai ini yang letaknya di Jl kaliurang km 7 kentungan jogja atau sebelah 403 sebelah kanan jalan ya gampang banget kok nyarinya di ruko pojok..
menu yang ditawarkan tentunya mie ayam dan bakso yaa.. Dari segi tempatnya sendiri cukup luas bisa menampung sekitar 20 orang dan juga cukup ramai waktu jam makan siang lhooo..
Pengunjung lebih suka memilih menu mie ayam bakso dengan penyajiannya mie ayam ada dimangkok dan bakso kuahnya ada dimangkok kecil jadi misal kita mau gak terlalu banyak kuah bisa nih karena penyajian kuahnya terserah kita mau seberapa makanya di warung bakso ini kuah mie ayamnya dipisah dan dari segi rasanya sendiri kuah bakso di warung ini sangat gurih dan pas di gabung dengan rasa mie ayamnya yang juga sangat enak guys.




 oke guys icip-icip yukzzz...



sumber : http://www.kotajogja.com/kuliner/index/Mie+Ayam+Bakso+Gres

Thursday, January 28, 2016

Mie Ayam Goreng Ala Sayegan



Pecinta kuliner bebau mie bisa nih kalau pas makan siang mampir ke kedai mie ayam di jl. kabon agung, pasar srikaton, margokaton, sayegan, sleman. Hampir sama dengan menu mie ayam pada umumnya yang mie direbus dulu kemudian ditaruh di tempat dan lengkap dengan pelengkap seperti sayur dan ayam bacem tapi yang bikin beda disini mie ayamnya sama sekali gak pake kuah alias bener-bener kaya mie goreng dan disajikan menggunakan piring tidak dengan mangkuk karena gak ada kuahnya.
Walaupun dikedai mie ini juga menyediakan menu mie ayam yang tentunya pake kuah tapi kebanyakan para pengunjung lebih memilih mie ayam goreng karena ingin mencicipi perbedaannya apa sih... tapi dijamin keduanya sangat enak dan gak bikin kita kecewa deh..

Yukz guys icipin ya :)




sumber :kotajogja.com

Wednesday, January 27, 2016

Semangkuk Soto Lezat Ala Soto Hollywood



Pecinta kuliner jogja yang pagi-pagi cari sarapan bisa nih mampir ke kedai soto yang satu ini letaknya di Jl kaliurang km 12 besi, pakem jogjakarta. Kedai soto ini dibuka pkl 06.30 sampai sore hari dan pasti bakal sering ngantri deh karena pengunjunganya juga banyak lhoo tapi jangan khawatir tempatnya sendiri cukup luas kok jadi kalau mau antri gak pake lama :)
Soto disini cukup berbeda dibanding menu soto ditempat lainnya karena semangkuk soto memakai wortel dan tahu dengan kuah yang bening dan begitu gurih dan lezat. Semangkuk soto harganya cukup pas dikantong lho hanya Rp 6.000an saja cukup murah khan guys..
yapzzz buruan deh icipin ya :) :)



sumber : http://www.kotajogja.com/kuliner/index/Soto+Hollywood

Monday, January 25, 2016

Makan Seafood Hemat Ala Pak Jenggot



Pecinta kuliner jogja yang suka menu seafood bisa nih dicoba di kedai makan Pak Jeggot yang letaknya di Jl Jend Sudriman ( depan Rs bethesda ) mulai dibuka pkl 17.00 -23.00 saja ya... :) Tempatnya sendiri cukup sedeerhana karena hanya berada ditrotoar saja tapi jangan salah ya pengunjungnya lumayan banyak dan ramai lhoooo guysss...
Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dengan rasa yang sangat lezat misal ada kerang saus mentega, kepiting saus padang dan masih banyak lagi lainnya dan kalau mau makan disini jangan terlalu malam ya karena pasti sudah habis hehehe... Rasa dari kerangnya sangat menggoda sekali dengan rasa yang gurih dan teksturnya yang kenyal dan poool mantapnya deh dan untuk rasa dari kepitingnya juga tak kalah lezat dibanding kerangnya dengan rasa pedas, gurih dan sedikit manis.
Harganya sendiri dibandrol cukup murah sekitar Rp 20.000an saja ya dan jangan sampai ketinggalan untuk icip-icip disini yaaa...




sumber : https://makanjogja.com/Seafood-Lezat-nan-Hemat-ala-Seafood-Pak-Jenggot_kuliner1387.html

Friday, January 22, 2016

Capcay Lezat ala Depot Makan Lestari Mataram



pecinta kuliner jogja yang suka sama menu masakan capcay siapa ya?/ pasti banyak khan... termasuk saya juga salah satu penyuka makanan capcay apalagi yang ada airnya dan masih panas di nikmati waktu hujan deras dan malam hari emmmmm maknyus banget deh..
Kalian bisa nih mampir ke salah sati gerai makann di Jl Jend sudirman ( depan RS bethesda ) jogja dan depot makan ini dibuka pkl 17.00 - 23.00 saja ya....
seporsi menu capcay berisi irisan wortel, kubis, sawi, kembang kol, dan beberapa sayur lainnya yang dijamin bikin nagih banget deh..Mau menu lainnya ? masih banyak kok yang dijamin tak kalah lezatnya dengan menu capcay karena konon ceritanya Depot makanan disini semua menu bercita rasa tinggi dan dijamin tak akan membuat kita kecewa deh heheee..
Harga seporsi capcay dibandrol sekitar Rp 15.000an saja ya guys


Yukzzz icip-icip yaaa :) :)



sumber : https://makanjogja.com/Depot-Makan-Lestari-Mataram-Capcay-Lezat-yang-Dijamin-Bikin-Hangat_kuliner1388.html

Wednesday, January 20, 2016

Bebek Galak Ala Food court Hartono mall



Haiii pecinta kuliner.... :) sudah main ke mall baru dijogja??? sudah belum hayoooo.... kalau sudah passti sudah tau donk kalau ada food court  bebek galak.. kenapa ya namaya bebek galak?? mungkin sambalnya yang pedas jadi bikin kita galak? hehehe... Foodcourt disini dibuka mulai pkl 10.00 - 22.00 saja ya dan kalau sebelum jam segitu dah habis ya gak bisa icip-icip donk tentunya.
menu yang ditawarkan di bebek galak ada beragam misalnya ada bebek goreng dan lidah bacem wuihh mantap tuh bebeknya jadi pengen makan nyam... nyam....
seporsibebek goreng berisi tentunya nasi, bebek goreng, lalapan serta sambalnya yang sangat maknyus banget..
rasa bebeknya sendiri juga crispy, lembut dan juga gurih ditambah sambal ijonya yang lumer dimulut membuat kita pengen melahap terus dan terus. Harga perporsi juga lumayan tak terlalu mahal sekitar Rp 28.000an saja ya..


Yang mau icip-icip segera ya ke Hartono mall depan mabes polda DIY :-)



sumber : https://makanjogja.com/Jelajah-Food-Court-Hartono-Mall-8-Bebek-Galak_kuliner1396.html

Icip-icip di Tomang Asri



Pecinta kuliner jogja yang lagi jalan ke kaliurang pasti gampang banget nih kalau mau nyarinya... lokasinya ada di Jl kaliurang km 13,5 tepatnya kalau dari bawah sebelah kiri jalan tapi kalau dari atas sebelah kanan jalan, gampang kok ada plangnya juga hehehe.. Resto ini mulai buka dari pkl 10.00 - 22.00 saja ya..
Menu yang ditawarkan di resto ini cukup beragam misal ada paket penyetan seperti empal petir komplit, ayam crispy komplit, nila goreng komlit dan masih banyak lagi lainnya, suka yang serba olahan bandeng ? ada bandeng tanpa duri seperti bandeng Tduri gejrot, bandeng tduri asam manis dan masih banyak lainnya yang patut kalian coba ya.. harganya juga bervariasi ya mulai sekitar Rp 14.500an saja dan dibawah Rp 30.000an saja emmm lumayan ya :)



yaapppzzz.. siapa lagi yang mau icip-icip ??? mampir yukzzzzz :) :)



sumber : https://makanjogja.com/Resto-Tomang-Asri-Menu-Penyetan-dengan-Rasa-Resto_kuliner1029.html