Thursday, September 22, 2016

Nagihnya Pizza Ala Pizza Sawah


Pecinta kuliner pizza ada lagi nih tempat nongkrong sambil ngemil pizza ya di Pizza Sawah yang letaknya di Jl Kaliurang Km 12,5 dari pertigaan besi ke timur 1,4km atau selatan lapangan PPPG kesenian, tempatnya di sekitar hamparan sawah atau dibilang nyempil dari keramaian jalan dan tempatnya juga tidak terlaku besar. Gerai pizza ini mulai buka pkl 17.00 sd 21.00 saja ya dan belum bisa delivery order wahhh sayang sekali nih..
untuk menu pizza nya juga beragam ada steak pizza, mushroom and minced beef only, cheesy pizza, vegetarian pizza, beef lasagna, hot tuna yellow paprika dan juga masih banyak lagi menu pizza yang bisa kalian cobain ya
 

dan harganya dibandrol mulai Rp 85.000 sd Rp 95.000an saja ya bisa dibilang cukup mahal ya tapi dari segi rasa cukup enak dan bisa bikin ketagihan dan ukuran pizza yang gede jadi bisa di nikmati bareng temen-teman sekalian nongkrong nikmat di hamparan sawah :)
mau tau rasanya giman????? mampir aja yukzzzz ^.^



sumber : https://makanjogja.com/Pizza-Sawah-Kelezatan-Pizza-yang-Terselip-di-Tengah-Hamparan-Sawah_kuliner1470.html

Pizza Enak Ala Denaro Pizza & Resto




Pecinta kuliner pizza pasti sudah tau nih sama resto yang satu ini?? ya Denaro pizza & resto yang berlokasi di utara kampus STIE YKPN atau di Jl Seturan raya no. 28 yogyakarta dan mulai dibuka pkl 10.00 sd 23.00 saja y.  resto ini tempatnya cukup nyaman ada 3 lantai yang bisa bikin kalian ketagihan untuk terus datang kesini lagi dan lagi hehehe.. menu ada beragam ada spaghetti, pizza, fettuccine, ada salad dan masih ada lagi lainnya yang bisa kamu pilih sendiri ya :)
Dari segi harganya emmmm cukup terjangkau mulai sekitar Rp 15.000an saja tapi kalau mau kesini terus bisa bolong ya dompetnya :) Resto ini setiap malam selalu ramai apalagi kalau pas malam minggu wuiihh padatnya, karena tempatnya enak buat nongkrong sama teman atau saudara. Mau tau rasanya gimana????? Mampir aja yukzzz kemari ^.^




sumber : http://eatjogja.com/2013/06/denaro-pizza-resto/

Cemal Cemil Ala Panties Pizza




Pecinta kuliner jogja yang suka nyemil bisa nih di coba di Panties Pizza yang letaknya mudah di jangkau di Jl Gejayan CTX No 18, catur tunggal dan mulai buka pkl 11.00 sd 22.00 saja ya. Menu pilihan pizza pun ada 14 varian rasa yang bisa kalian pilih seperti Tuna Maya, 1001 Night berisi daging kebab, say cheese dan masih bahyak lagi varian rasanya. Harga??? terjangkau kok mulai sekitar Rp 19.000an sd Rp 27.000an saja ya . Jadi gak heran kalau pengunjungnya juga cukup lumayan banyak ya :)
Mau tahu rasanya gimana ????? mampir aja yukzzzz ^.^



sumber : http://katalogkuliner.com/2016/02/5-kuliner-pizza-lokal-lezat-di-yogyakarta.html

Saturday, September 17, 2016

Menikmati Makan Malam Ala Bale Bebakaran Resto




Pecinta kuliner yang suka kulineran pasti tahu nih salah satu resto yang satu ini kan??
Bale Bebakaran menyediakan menu ikan, ayam kampung, bebek, puyuh yang bisa kalian pilih dengan dibakar madu, bakar kecap, bakar pedas dan masih banyak lagi. Untuk pelengkapnya yang tidak suka ikan atau ayam bisa dipilih menu cumi, sayur, jamur, udang dan aneka sup ditambah segarnya aneka minuman segar seperti es campur, es teler dan masih banyak lagi lainnya yang jelas bisa menggoyangkan lidah kita nyam... nyam.... Mau pesan menu nasi box?/ bisa juga lhooo dan dijamin harganya cukup terjangkau.
Ya Bale Bebakaran Resto yang lokasinya ada dibeberapa lokasi seperti :
  • Jl Gejayan Gg Guru No. 12 ( utara Toko Merah )
  • Jl Menteri Supeno No 100 ( 100 meter barat QT Square )
  • Jl kaliurang km 4,5 Gg Kinanti 6A ( utara MM Ugm )
  • Jl Kaliurang Km 14, Ngaglik
  • Jl Dr Sutomo No. 19 Bausasran
  • Jl Wahid Hasyim No 5 Nologaten
Jadi kalian bisa memilih mau di lokasi mana yang dekat dengan tempat tinggal kalian ya .
Mau tau rasanya??? cobain yukkzzz ^.^




sumber : http://jogjabagus.com/restoran/nusantara/2941.php

Menikmati Makan Siang Ala Halo Sop Ikan




Pecinta kuliner ikan lagi nih ikan lagi, pasti suka kan???? Yuozz kita berlanjut ke daerah Jl kaliurang tepatnya di Jl Kaliurang Km 13 (100 m selatan yakkum) tepatnya sebelah kanan jalan kalau dari jalan kaliurang bawah ya gampang kok nyarinya hehehe...  tempat makan yang banyak dikunjungi mahasiswa "Halo Sop Ikan" entah kenapa namanya halo sop ikan?? ada yang tahu :)
Di tempat ini kita bisa memilih menu Halo sop ikan, Halo ayam saus pedas, Halo pempek dan batagor dan halo milkshae, wah semuanya pake halo, jadi kalau kalian gak suka ikan bisa pilih menu ayam, atau mau sekedar nyemil bisa pilih batagor atau pempeknya ya ..
Tempat makan ini mulai dibuka pkl 10.00 sd 22.00 saja ya.  mau tahu gimana rasanya??? mamapir yukzzzz ^.^



sumber : https://makanjogja.com/Rumah-Makan-Halo-Aneka-Masakan-Lezat-Ada-Disini_kuliner639.html

Lezatnya Pepes Mbah Im




Pecinta kuliner jogja pasti suka kan dengan menu makanan yang satu ini?? Ya pepes ikan, siapa sih yang gak suka dengan menu pepes apalagi pepes ikan hmmm yummmiee pastinya :)
Kalau kalian suka banget atau kurang begitu suka dengan pepes jangan salah kalau kalian harus mampir di sini nih di Pepes Ala Mbah Im yang letaknya gak terlalu jauh kok hanya di Jl Palagan Tentara Pelajar Km 7 atau sekitar 500 m utara hotel hyatt letaknya sebelah kiri jalan kalau dari bawah ya. Gampang kok nyarinya.walau tempatnya tidak terlalu besar tapi jangan salah penikmatnya juga cukup banyak kok. Menu Pepes ikan disini ada beraneka ragam seperti pepes ikan bawal, gurami, nila, tengiri, tongkol dan masih banyak lagi tapi juga ada pepes udangnya lhoo dan buat kalian yang gak suka ikan bisa dicoba pepes tahu atau jamur yang tak kalah enaknya. Dari segi harga juga cukup terjangkau mulai sekitar Rp 10.000an saja ya. Mau tahu rasanya??? icipin yukkkzzzz ^.^





sumber : http://jalanjogja.com/warung-gudangnya-pepes-mbah-im/

Friday, September 9, 2016

Sajian Ikan Lezat Ala Pak Gix




Pecinta kuliner ikan bisa nih dicoba menu ikan bakar di Pak Gix yang letaknya di jl kaliurang km 8 jogja yang mulai dibuka pkl 11.00 sd 23.00. Aneka jenis ikan bisa kita pilih sendiri yang semua dijamin mantap rasanya dan jangan salah ya kalau di tempat ini cukup antri apalagi waktu jam makan malam atau makan siang ya. Rasa bumbu bakarnya juga masuk ke dalam daging ikan dan membuat kita semakin ingin nambah dan nambah lagi deh.
Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dibandrol sekitar Rp 17.000an saja ya.
Mau tau rasanya??? cobain saja kesini ya ^.^


sumber : https://makanjogja.com/Ikan-Bakar-Pak-Gix-Jagonya-Ikan-Bakar-dari-Jl-Kaliurang_kuliner1145.html