Sunday, February 17, 2019

Kuliner Sarapan Ala Kedai Makan Yellow





Hai pecinta kuliner jogjaaaa....
pagi-pagi enaknya sarapan menu apa ya??? kalau aku sih sukanya lontong opor atau nasi kuning.
Pas banget nih hari ini kita mampir disalah satu kedai sarapan yang letaknya ada di Jl Tantular (jembatan merah masuk) dekat Sogul jugak.
Kedai ini ada d sebelah kanan jalan dan pasti kalian mudah untuk mencarinya karena kedai ini sangat ramai pengunjung baik yang makan ditempat tau via Go-food.
pasti kalau lagi makan disini pemandangan hijau-hijau akan sangat banyak ya hehehehe...


 
Kali ini menu sarapan yang aku pilih adalah lontong opor plus ati ampela dan suamiku pesan nasi kuning ati ampela, karena kami berdua termasuk salah penggemar ati ampela hehehe...
Satu porsi disini bisa dibilang cukup mengenyangkan ya karena kalau sarapan terlalu banyak juga malah jadi sakit perut alias kekenyangan, tapi kalau buat kalian yang bisa dibilang makannya banyak pasti akn pesan 2 porsi untuk satu orang :-)

Menu pertama lontong opor, kuahnya tidak terlalu kental dan gurih banget cuma sayangnya kuahnya tidak panas coba kalau panas tambah mantap banget.... kalau untuk nasi kuningnya rasa nasinya gurih ditambah ada abon, kering tempe dan kacang jadinya semakin nikmat.








harga per porsi disini cukup murah alias terjangkau buat kalian yang mahasiswa atau buat para pekerja hanya mulai Rp 5.000,-an saja ya waaaahhhh... murah khan guys????
murah enak, mau apalagi coba.... hehehe..

Yukz guys icip-icip ya ^.^/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.