Monday, November 16, 2015

Lahapnya mencicipi Sate Buntel Tambak Segaran




Pecinta kuliner jogja yang suka ama sate bisa nih mampir ke tempat makan yang satu yang yang letaknya di Jl Brigjen Katamso 192, Yogyakarta dan mulai buka pkl 12.30 - 22.00 saja dengan kisaran harga  makanan Rp 15.000 - Rp 35.000 dengan harga minuman antara Rp 3.500 - Rp 12.500 saja wahhh lumayan mahal ya kalau untuk harga sate tapi kita bahas dulu nih kenapa harga segitu ya..
Sate Buntel disini merupakan sate kambing yang dagingnya dicacah lembut  kemudian dibuntel / dibungkus dengan lemak kambing bukannya daging kambing dipotong terus di tusuk, otot-otot di daging kambing pun dihilangkan agar daging berasa empuk tak alot, dan rasa prengusnya pun tak ada sama sekali jadi yang suka banget ama kuliner kambing bisa nih menikmati sate disini dengan keluarga atau dengan temannya.
Tapi jangan heran ya kalau baru buka saja tempat makan disini sudah penuh dengan pengunjung jadi harus antri ya hehehe...
Dan yang uniknya lagi sate buntel sama sekali tak ditusuk seperti sate pada umumnya jadi kita hanya mengiris dengan sendok dan yupzzz langsung empuk sekali guyss... dengan disajikan bersama acar mentimun dan irisan bawang merah dilengkapi kuah dari kecap manis menambah kenikmatan rasa sate disini.






Di tempat makan ini kalian juga bisa lho kalau mau menambah menu Gulai dan Tengkleng yang juga tak kalah enaknya dibanding sate buntel yang menjadi jagonya ditempat ini. Kuah gulainya pun sangat pekat berwarna kuning semakin nikmatnya..


Jadi guysss buruan icip-icip yaaa :) :) :)




Sumber : www.yogyes.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.