Friday, September 30, 2016

Cemilan Mantap Ala Kebab Turki Baba Rafi




Pecinta kuliner yang suka ngemil pasti tahu makanan kebab khan?? saya suka banget sama yang namanya kebab tapi diantara outlet kebab yang banyak di jogja paling suka ama kebab baba rafi entah kenapa tapi suka aja :)
kalau dulu outletnya banyak di sekitar jalan di jogja namun sekarang hampir bisa dibilang sedikit jadi agak susah kalau mau beli. Muter-muter area jalan sekitar jl kaliurang nah akhirnya nemu juga outletnya di Jl kaliurang bawah didepan CK sebalah kiri jalan kalau dari jl kaliurang atas ya agak lupa jl kliurang km brp cuma setelah Toko Roti Parsley ya hehehe...
Pas nyampe bingung nih mau pesan yang mana tapi yupz saya pesan kebab daging sapi pedas dengan tambahan kejunya hmmm yumiiie nih kayaknya ya girls :)
menu di sini gak cuman kebab saja kok ada burger, hotdog dan untuk menu kebab ada yang black kebab juga. Isi kebab daging sapi ada irisan daging sapi, selada dan tentunya ada keju yang paling saya suka nih dan jangan lupa ditambahan mayonese dan saus sambalnya (kalau gak salah ya karena gak liat dengan jelas )
Harga kebabnya cukup murah kok karena saya beli 2 buah kebab dengan tambahan keju jadi harganya Rp 36.000 saja kalau gak ada tambahan cuma Rp 15.000an saja cukup murah kok.
dari segi rasa sangat yumiie banget deh seger dari rasa seladanya juga bikin nagih banget... mau tau rasanya???? cobain yukzzzz ^.^

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.