Monday, November 12, 2012

Bebek Goreng H Slamet

pict by google



hmm gurih banget deh baunya ketika kita lewat daerah Gejayan, jadi laper deh :)
Pasti tau kan kuliner bebek yang satu ini, pasti ya :)
Bebek goreng ini juga sudah tersebar di mana-mana gak cuma di Jogja aja di Purworejo juga ada kok tepatnya di depan Gedung KPPN Purworejo.


kalau kalian mau mencicipinya paling mudah dicari daerah ringroad Utara, gampang banget dicari dan ga usah harus belok-belok.
tapi kalau yang sangat rame ya di Jl Gejayan pas deket perempatan. sampai-sampai tempat parkirnya gak mencukupi dan kita harus menunggu sampai ada tempat duduk yang kosong. jam 7 malam aja waktu itu dah habis nih bebek huffttt...
untuk tempatnya sendiri hampir sama dengan semua tempat makanan, tidak begitu asik kalau buat nongkrong soalnya kita harus bergantian dengan orang lain yang pengen mencicipi menu makanan disini.

pict by google

Rumah makan bebek goreng ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB tapi kalo hari jumat buka dari jam 13.00-22.00 WIB. kalau sebelum jam segitu kadang juga sudah habis kok hehehe... Sedangkan untuk harganya sendiri juga gak terlalu mahal lah pas dikantong kita. cabang dari rumah makan ini tersebar dimana -mana jadi kalian tak perlu khawatir jika tempat satunya penuh bisa mencari dicabang lainnya seperti ::


  • Jalan Mangkubumi 117 Yogyakakarta
  • Jalan Kol. Sugiono 26 Yogyakarta
  • Jalan Ringroad Utara (Depan Monjali) Yogyakarta
  • dan masih banyak lagi
Jangan lupa icip-icip ya :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.