Thursday, November 8, 2012

Restoran Pringsewu

pict by google


Restoran Pringsewu beralamat di Jl. Magelang Km 9 Yogyakarta dan juga ada dikota lainnya lho... pernah coba yang di jalan menuju kota Cilacap tepatnya lupa daerah mana yang penting di sebelah kanan jalan raya.
tempat ini asik buat acara makan keluarga, sahabat, resepsi juga bisa dan ditambah parkirannya yang luas banget, suasananya juga enak kok. Apalagi kalau ada yang ultah nanti dikasih lilin juga buat niupnya lucu ya :)
Selain tempat yang asik harganya sendiri juga gak terlalu mahal kok standar sekitar Rp 100.000an sudah bisa menikmati menu makanan disana.
Enaknya lagi disini pas waktu lebaran juga ga tutup jadi sangat menguntungkan buat kita yang lagi ga pengen makan dirumah pas lebaran, mungkin pas lagi pengen santai diluar dengan suasana yang berbeda. walaupun untuk menu pas lebaran itu ga begitu banyak tapi pas lah untuk kita nikmati karena rasa yang enak dengan paduan rempah yang pas sekali dan juga untuk pelayannya yang juga ramah-ramah.
menurut saya yang paling enak disana menu gurameh asam manis dan capcay seafood serta ayam bakarnya  hmmm pas sekali mantap..... Guramehnya juga gede cukup untuk 2- 3 orang saja.
silahkan mencoba ya  teman-teman dijamin puas deh :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.