Wednesday, February 12, 2014

Bakso Tenis Concat



Pecinta bakso masuk yukkkzzz ada lagi nih bakso enak di jogja yang pas banget dinikmati ketika cuaca dingin bahkan hujan. Bakso Super Concat aku bilangnya gitu karena dari Baksonya gede dan tempatnya didaerah Condongcatur hehehe.. Lokasinya dari pasar Condongcatur lurus setelah ketemu amikom masih lurus nih ntar ada pertigaan pertama kamu belok kanan aja nah ni tempat sebelah kiri jalan. untuk tempatnya sendiri gak cukup luas ya ada yang duduk didalam dan ada yang duduk diteras gitu dengan tentunya meja ama kursi ya gak lesehan, parkirannya juga gak begitu luas jadi kalau pas lagi rame gitu jadinya gak mampir tapi langsung puter pulang hehehe.. Pelanggan yang disini cukup banyak lho gak terkecuali aku juga salah satu pelanggan bakso ini karena rasa baksonya enak dan kuahnya juga enak. 
Menu yang ditwarkan disini juga gak hanya Bakso aja tapi ada Mie ayam baik yang mienya pake biasa, ada yang mie wortel dan mie bayam. Rasa mie ayamnya juga gak kalah ama baksonya mienye enak kayaknya emang dibikin sendiri soalnya di tempat mienya itu masih ada tepungnya jadi gak bikin mie lengket. Semangkok mie ayamnya juga banyak dan bikin kita kenyang banget.
Penyajiannya sendiri menggunakan mangkok-mangkok bakso gitu dan untuk semangkok bakso berisi bakso besar (bisa urat / bisa bakso tenis isi telor ayam) dan bakso kecilnya mau pake mie or gak pake juga bisa, mau minta tambahan bawang gorengnya juga bisa lho kawan. Untuk mie ayamnya berisi mie tentunya ya mau yang mie biasa, bayam atau wortel itu terserah kamu terus ada ayamnya dan caisin juga dan gak lupa ada ayamnya donk. Untuk kuahnya kentalnya juga enak dan juga kita bisa pesan mie ayam bakso juga mau yang bakso urat or bakso tenis isi telor ayam.
Jam bukanya sendiri dari sekitar jam 10 ampe jam 8an gitu tapi kalau udah habis ya bisa tutup. Harganya juga lumayan murah sekitar Rp 8.000an aja murah khan... 

Wajib coba ya kawan :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.