Thursday, May 1, 2014

Sambal Layah "Harga Pelajar dan Mahasiswa"





Satu lagi nih kuliner yang ada di Kota jogja yang berasal dari Kota Purwokerto dengan slogamnya yang bikin kita pengen cobain "Dasyat & Fenomenal, pedasnya bikin nangis" .
Wah kaya apa ya tingkat kepedasannya???
Sambal layah tidak hanya hadir di Jogjakarta tetapi juga sudah sampai di kota lainnya seperti Tegal, Purbalingga, Pekalongan, Cilacap dan tentu saja ya di Purwokerto. Di jogja sendiri outletnya berada di jakal km 8,5 di sebelah kanan jalan kalau dari bawah. Tempatnya sendiri cukup luas untuk parkirannya dan suasanya mirip foodcourt gitu, tapi jangan salah ya kalau pas jam makan siang atau makan malam banyak sekali pengunjung yang datang untuk sekedar mencicipi menu disini.

Menu di sambal layah ini juga banyak variannya yang bisa kalian cicipi dengan teman atau keluarga yang pasti gak bikin kantong bolong deh 'coz harganya juga sangat terjangkau sekali untuk kalangan pelajar maupun mahasiswa.
Menu yang bisa dipilih ada :

 
Ayam kampung bakar ( 11k)

 
Ayam goreng kremes (6k)

 
Cha kangkung (4k)

 
mie goreng (6k)
 
udang goreng mayonese (14k)
selain itu juga ada tahu tempe, ampela ati, ayam kampung kremes, lele kremes, babat / iso goreng, udang goreng tepung, ayam bakar, kepala, babat / iso gongso, sop sirip salmon, cumi goreng tepung.
untuk nasinya sendiri belum termasuk ya harus bayar Rp 2500 hehehehe..
Yang menarik untuk sambalnya 'coz kalau makan gak pake sambal kurang berasa khan :D


 
sambal bajak (1,5k)

 
sambal lombok ijo (1,5k)
dan masih ada sambal lamongan dan sambal tlejeng masing-masing harganya sama 1,5k

Untuk minumannya ada :

  es campur ( 6k)
ada es kolak stup ( 5k), es teh jumbo (3k), es kelamud (4,5k), es jeruk (4k), es teller (6k) dan masih banyak lagi pilihan minumannya .
Nah buat kalian wajib dicobain ya :)




 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.