Saturday, March 8, 2014

Empek-Empek Depan Mall Ambarukmo

pict by google

Pecinta kuliner ada nih kuliner empek-empek yang lokasinya di jl laksda adisucipto atau lebih tepatnya di depan Ambarukmo plaza. Tempat makan ini tak pernah sepi oleh pengunjung yang menikmati sajian makanan khas palembang, tempatnya sendiri tak cukup luas jadi kalau pas lagi banyak yang makan disini kita agak susah mencari tempat duduk dan harus antri lumayan cukup lama.
Kalau kita mau makan disini sistemnya pesan langsung bayar dan nanti pesanan kita akan diantar ke tempat kita duduk, tapi jangan bosan kawan kalau kita menunggu pesaanan karena kita bisa menikmati ramainya jalan laksda adisucipto.
Empek-empek yang bisa kalian piliha ada kapal selam, lenjer, adaan dan ada lagi yang lainnya dengan harga dibandrol sekitar Rp 5.000an saja kalian bisa menikmati satu jenis empek-empek disini.
Rasanya sendiri cukup enak, terasa sekali ikan tengirinya dan untuk kuahnya sendiri juga enak pas mau pilih yang pedas atau tidak juga bisa, kalau perut tidak kuat dengan rasa pedas jangan banyak-banyak kuahnya ya kawan nanti kalian bisa sakit perut, karena kuahnya ada cukanya jadi asam dan pedas.


icip-icip yaaa :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.