Wednesday, October 30, 2013

Bakso Lombog Uleg Pak Di

pict by google

Saya termasuk pecinta Bakso yaaa karena apa, enak banget di nikmati ketika suasana dingin dan hujan wahhh pokoknya mantap dahhh...
buat kalian yang juga penggemar Bakso bisa nih dicoba menu "Bakso Lombog Uleg Pak Di" bakso khas Temanggung dengan rasa pedas yang menurut saya wooow banget deh... Kita bisa mencobanya di Jl. Kaliurang Km 6.5 (depan mirota kaliurang atau superindo kaliurang) tempat ini lumayan bersih dan sangat rame bisa ngantri lho, pelanggan disini gak hanya kalangan mahasiswa saja tapi bisa juga untuk kalangan bapak / ibu hehehe... suka juga ya ternyata mereka.
Buat yang tidak kuat rasa pedasnya bisa memesan Bakso Komplit sedang dimana tingkat kepedasannya tak terlalu pedas ya cuma tetep aja nih pedasnya ampun (menurut saya ) . Kuah Bakso ini berbeda dengan kuah bakso yang lainnya karena ada warna cabe hijau yang diuleg di dalam mangkok tersebut, makanya ya pedes banget kuahna. kalau kalian suka banget ama pedes bisa juga memesan menu Bakso komplit Pedas yang kuahnya berwarna merah pedas.  Bakso lombog uleg ini dilengkapi dengan tahu dan juga bakso goreng dan mie diganti dengan ketupat, cuma karena kepedasan jadi kurang bisa merasakan nikmatnya kuah :)
harganya sekitar Rp 10.000an aja ya itupun kalau belum naik :)
 Yupz wajib dicoba ya :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.