Wednesday, October 16, 2013

Pizza Hut

pict by google


Pizza hut terletak di berbagai cabang ada di Jl. kaliurang, Mall Ambarukmo plaza,  Mall malioboro dan di Jl sudirman. menu di sini sangat beragam untuk jenis pizzanya yang paling aku suka disini adalah Tuna melt with stuffed crust cheese. rasa tunanya yang berasa sekali dan pas dilidah kita. untuk pinggirannya juga pas banget deh rasa kejunya.




ada taburan jagung manis yang mebuat kita tidak terlalu bosan akan rasa tunanya, selain tuna melt juga ada meat lovers ada irisan sosis sapi, daging sapi cincang, dll. juga ada black pepper chicken dan masih bayak lagi menu pizzanya.





untuk hidangan sampingan ada salad sayur / buah yang sangat fresh banget deh. untuk buahnya sendiri aku paling suka melon, Semangka, pepaya dan taburan kismis juga dilengkapi mayonese yang sangat pas banget deh. pokoknya mantap banget.







Selain itu juga ada puff cheese fondue yang sangat renyah dengan saus keju yang panas dan pas banget. kriuk...kriuk... abizz dah :-)
selain itu juga masih ada lagi seperti cheese rolls, beef sausage bites dan masih banyak lagi.








untuk minumannya yang aku suka adalah green tea shake tetapi masih ada yang lainnya juga seperti mixberry, blue ocean dan masih banyak lagi.



untuk harga sendiri mungkin bisa dibilang agak mahal ya cuma dengan rasanya yang sangat pas dan enak kita gak bakalan kecewalah..



So try it yea :-)



pesananku




(ref : pizzahut.co.id)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.