Thursday, October 24, 2013

Siomay Mang Mudi

pict by google


Ya siomay lagi nih, salah satu Siomay yang enak di Jogja adalah Siomay Mang Mudi yang terletak di Jl. Prof. Herman Yohannes (Utara Galeria Mall).
Saya mengenal siomay ini sudah cukup lama,dulu waktu saya masih kuliah disalah satu PTN yang deket dengan tempat Mang Mudi ini sangat suka menyantapnya ketika tidak ada jadwal perkuliahan tentunya dengan teman-teman jadi rame gitu deh. Awalnya sih di ajak ama temen makan siomay, setelah itu kok malah jadi ketagihan sendiri ya hehehe
Ada tiga varian siomay yang kini menjadi andalan warung Mang Mudi ini, yaitu Siomay (berbahan dasar tengiri), Siopan (siomay dengan bahan dasar cumi dan berisi telur puyuh), dan Siogen (berbahan dasar udang). Rasanya? Tidak perlu diragukan lagi. Enak, pas mantap kuahnya.
Untuk siomaynya sendiri juga bahan dasar yang tidak didominasi tepung sehingga rasa asli dari bahan dasarnya masih dapat dinikmati. Enaklah pokoknya :)
Warung yang mulai buka sejak pukul 15.00 hingga 21.00 WIB . Buat pecinta siomay wajib mencoba Siomay mang Mudi biar lengkap deh :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.