Tuesday, March 4, 2014

Manisnya Cokelat Monggo


Pecinta kuliner cokelat harus dan harus coba noh coklat yang sangat terkenal di jogja "Cokelat Monggo" yang dibuat dari premium dark coklat dan 100% mentega kakao jadi rasanya benar-benar manis dan enak buangettt deh hehehe..
kalau kalian mau mencicipinya bisa nih dicari di beberapa toko di Jogja misalnya di Mirota batik di Lt 1 dekat kasir, batik ningrat, jasmine bakery, CK anggajaya, CK adisucipto, CK jalan kaliurang dan masih banyak lagi outlet lainnya di Jogja.
Produksi coklat monggo di lakukan di daerah Kota gede jogjakarta dan produknya juga sudah mulai tersebar di seluruh jawa dan juga bali.
Coklat monggo sendiri ada yang bar, tablet, paketan untuk oleh-oleh, dan masih ada lagi lainnya dengan rasa di bisa dipilih antara lainnya ada macadamia, dark, milk, red chili, mangga, jahe dan masih banyak lagi varian rasanya yang bisakalian pilih sesuai selera kalian. Paling suka sih kalau buat aku yang dark coklat hehehe... karena gak begitu suka yang ada metenya. Untuk harganya sendiri gak terlalu mahal kok pas dengan rasa coklatnya yang benar-benar coklat banget sekitar Rp 10.000an saja.

bars


events

tablets


oleh-oleh

cobain yukzzz :)




(ref : http://chocolatemonggo.com)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.