Tuesday, March 4, 2014

Soto Semarang

pict by google

pecinta kuliner yang kangen ama makanan soto khas kota semarang bisa nih mampir ke tempat ini yang berlokasi di tengah kota dari Quick chicken lurus ada plangnya kok jadi mudah untuk dicari tempatnya disebelah kanan jalan, menu yang bisa kalian pilih disini selain sotonya ada pempek (kapal selam, lenjer, adaan), siomay bandung, steak, gado-gado, bisa juga kalau cuma mau nyemil disini ada pisang coklat, roti coklat dan minumannya juga ada es buah, es teller, es kelapa muda dan masih banyak lagi lainnya.
Soto semarang dihidangkan menggunakan mangkuk kecil khas soto dengan isian ada nasi putih, mie putih, kecambah di tambah ayam goreng dan taburan irisan daun seledri pluas bawang goreng.
rasanya juga enak dan bisa dinikmati dengan cemilan tambahan ada tempe mendoang, sate ayam, sate telor puyuh, sate kerang atau keripik tempenya juga ada.
Gado-gadonya juga enak cuma porsinya sedikit jadi kurang kenyang, pempeknya juga enak masih terasa ikan tengirinya, untuk cemilan seperi roti dan pisang coklatnya juga mantap soalnya selain coklatnya yang banyak ada juga taburan keju parutnya yang juga banyak. Minumannya sendiri untuk es buahnya juga mirip dengan es buah ditempat lainnya dan es tellernya juga mantap kooo..
harganya dibandrol mulai sekitar Rp 5.000an saja.
cobain ya :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.