Tuesday, March 4, 2014

Segarnya Es Teller 77

pict by google

Pecinta kuliner paling enak nih kalau pas lagi panas banget minum yang seger-seger, bisa nih mampir ke gerai es teller 77 yang ada di Malioboro mall, ramai mall, ambarukmo plaza.
Menu yang bisa kalian pilih untuk menemani menyantap es teller 77 juga banyak ragamnya ada siomay, bakso, nasi goreng dan tentunya masih banyak lagi deh..
Rasa es tellernya juga enak, manisnya pas, segarnya pas dan isian dari es tellernya ada buah alpukat, nangka dan kelapa mudanya yang benar-benar muda.
Kalau untuk baksonya sendiri juga enak cuma masih ada yang kurang aja rasanya, nasi gorengnya juga enak ada rasa terasi atau terinya gitu, kalau siomaynya enak buat cemilan bumbu kacangnya pas terasa kacangnya dan siomaynya juga terasa ikannya.
Yang paling pas dan enak dari tempat ini tentunya es tellernya dan siomaynya.
Untuk harga sendiri juga lumayan mahal sih makan disini dua orang saja dengan menu pilihan es teller dua gelas dan bakso sama siomay / nasi goreng harus mengeluarkan uang sekitar Rp 100.000an saja.

siomay

Tapi rasa es tellernya yang membuat kita gak nyesel dengan harus mengeluarkan uang segitu karena rasa es tellernya bener-bener enak dan seger banget..
Jadi pengen cobain lagi..

icipin yaaa :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.