Friday, February 14, 2014

Asiknya Nongkrong di Angkringan Ndelik

pict by google

Pecinta Kuliner Jogja bisa nih jadi salah satu rekomendasi untuk tempat nongkrong bareng temen-temen. kalau pas lagi gak ujan rame banget nih tempat cuma kalau pas ujan agak sepi.
Lokasinya berada di Jl. Pandega marta no. 99 Yogya, bukanya sekarang mulai dari siang nih cuma gak tau dari jam berapa karena aku tiap kesini pasti malam jarang siang dan tutup bisa ampe jam 3pagi. Tempatnya sendiri cukup luas dengan hiasannya lampu-lampu yang juga bergaya etnik. Didepannya angkringan ini juga ada suara gemericik air dari semacam patung atau apa itu lupa, seger banget juga tempatnya karena sampingnya sawah-sawah apalagi kalau sawah lagi ijo jadi nambah seger aja khan... Mungkin di kasih nama Ndelik karena tempatnya ndelik agak kedalem gak langsung dipinggir jalan gitu walau untuk tempatnya emang dipinggir jalan sebelah kiri jalan namun untuk tempat duduknya agak masuk-masuk kedalam gitu.
Kursi disini ada yang dari bambu panjang ada juga yang dari kursi kayu tinggal dipilih aja, tapi kalau buat kalian yang bawa laptop enakan pake yang kursi kayu karena mejanya tinggi kalau yang bambu mejanya rendah jadi bikin pegel.
Menu disini cukup beragam ada kentang goreng dengan beraneka rasa ada keju, BBQ, pedas manis. Selain kentang juga ada menu omeletnya, ada juga nasi sayur ama lauknya kaya lele goreng, ayam juga ada. Dan enaknya lagi sekarang juga ada mie ramennya lho... Gerainya di depan di deket parkiran ndelik, nnamun kita bisa kok pesen langsung di Ndelik nanti tinggal mbaknya yang jual ramen antar pesannya ke kita enak khannnn... rasa ramennya juga lumayan enak kok lupa pas itu pesen yang ramen apa cuma rasanya pedes banget kalau buat aku isinya ada mie, potongan ayam, serutan wortel dan loncang. Disajikan dengan mangkuk yang gede dan wahhhhhh pedes abizzzzz deh...
Untuk minumannya ada coffee tentunya ya, trs ada orange jus, ada teh dan masih ada lagi. Harganya sendiri masih rata-rata kok untuk ramennya sekitar Rp 15.000an, untuk cemilan sekitar Rp 6.000an dan minumannya sekitar Rp 5.000an aja...

Suasananya sendiri enak kok asyik banget kalau buat tempat nongkrong..

Cobaiin yukzz :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.