Wednesday, February 12, 2014

Lesehan Nasi Uduk dan Soto Ayam

pict by google

Pecinta kuliner lesehan di Jogja ada lagi nih lesehan yang enak, lokasinya ada di Jl kaliurang Km 19 (kalau gak salah ya), UII masih keatas, tepatnya pas perempatan (yang banyak ruko yang dibawah gitu) ada jalan belok ke kanan aja nah ini lesehan berada di kiri jalan tepatnya di depan burjo. Lesehan ini mengandalkan menu nasi uduknya yang lumayan enak. Mantapnya lagi nih kawan lesehan ini mulai buka jm5 sore nanti tutupnya bisa sampai jm2 malam wiiiihhhh enak khan?? pas banget nih kalau malam-malam lapar bisa mampir kesini. Menu yang ditawarkan disini juga beraneka ragam hampir mirip dengan lesehan yang lainnya misalnya ada ayam, lele, telor, ati rempelo, tahu tempe, terong yang bisa kalian pilih mau dibakar apa goreng, bisa juga lho minta digorengnya itu yang kering jadi bisa kriuk banget dan juga ada menu soto ayamnya lho hehehe.. enak ya malam hari makan makanan berkuah ditambah sambal mantap banget deh pokoknya.
Kalau untuk minumannya sendiri standarlah ada teh ama jeruk mau hangat apa dingin. Jangan heran lho disini pelanggannya juga banyak, para  kalangan mahasiswa juga ada mau jam berapa aja pasti ada yang nongkrong makan disitu atau sekedar dibawa pulang. Untuk sambalnya sendiri lebih di perbanyak cabe hijaunya dan rasanya juga pedas tapi mungkin untuk pecinta pedas masih kurang ya pedasnya hehehe..
harganya berapa ya?? lumayan murah kok kawan cukup merogoh uang sekitar Rp 23.000an bisa menikmati 2 porsi menu makanan sudah plus nasi sambal ama lalapannya dan juga minumannya ya. Gimana murah khan... icip-icip lagi yukzzz...:)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.