Wednesday, February 12, 2014

Mary Anne's Ice Cream and Resto Jogja

pict by google

Penikmat kuliner ice cream bisa nih dicoba datang ke "Mary Anne's Ice cream" yang berlokasi ada di jl Kebon sari 2 Yogyakarta atau seberang hotel santika. Walau terbilang tempat yang masih baru tapi sudah banyak lho yang menjadi pelanggan disini karena selain menikmati ice cream dengan berbagai varian rasa kamu juga bisa nongkrong sama temen disini, asyikkkkk ya...
Dan kerennya juga Mary Anne's mendapatkan penghargaan dari MURI untuk kategori ice cream & resto yang menyediakan varian rasa ice cream sebanyak 54 rasa pada Tanggal 2o Desember 2013 wahhh mantapppp ya kawan hebatttt... bangga sama pemilinya ya Ibu Anne dan Bapak Yustinus keren banget, dan mungkin nama Mary Anne diambil dari nama pemiliknya mungkin ya hehehe..

Mantapnya lagi nih untuk ice creamnya sendiri ternyata olahan tangan sendiri lho kawan jadi so pasti kualitasnya juga terjamin banget ya. Produk yang menjadi kegemaran para pecinta ice cream adalah Tree Musketeer yang berbahan skippy, nutella and chess selain itu juga ada rasa avonuttela perpaduan antara avocado dan nuttela dan pastinya masih banyak lagi variannya ya wahh jadi pengen coba nih :)
Dari segi harga sendiri Rp 10.000an sudah bisa dapat satu sekop ice cream dan setiap skopnya lagi nanti akan mendapatkan diskon harganya... Buat kamu yang doyan ice cream cobain yukzzz :)




(Ref : krjogja.com , makanjogja.com )

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.