Friday, February 14, 2014

Pecel Lele Lela Jogja

pict by google




Pecinta kuliner jogja ada lagi nih kuliner lele yang bisa jadi rekomendasi menu santap siang atau malam. "Pecel Lele Lela" berlokasi di Jl. Gejayan tepatnya disamping sebelah kiri jalan pas depan bebek goreng H.Slamet, Menu yang menjadi andalan disini adalah lelenya padahal kalau bisa dibilang penikmat lele di Jogja juga belum banyak ya mereka lebih suka cumi, bebek, ayam dan tempat ini sangat unik sekali dengan menawarkan menu Lele. 
Kallian disini juga bisa memilih menu masakan lele sesuai seleramu tentu saja semua ada menu pilihannya ya jadi bisa menghilangkan rasa bosan dengan sajian lele yang hanya digoreng / dibakar saja. Disini ada menu lele saus padang, lele fillet goreng tepung dan masih banyak lagi variannya tetapi selain mengandalkan menu Lele di tempat ini juga ada menu lainnya seperti ayam dan tumis sayurannya juga.
Tempatnya juga lumayan cukup luas dan lumayan asik buat kumpul bareng keluarga atau sekedar menikmati sajian khas lele disini, untuk anak kecil juga bisa kok ikut makan disini dengan mencoba fillet lelenya jadi gak terlalu pedas untuk umur mereka. 
jam buka disini mulai dari pkl 11.00 - 23.00 dan harganya tentu tidaklah mahal cukup dengan Rp 5.000an saja kamu sudah bisa menikmati sajian khas lele di Pecel Lela ini.

Jadi jangan lupa ya buat nyobainnya :)




(ref : kotajogja.com)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.