Wednesday, February 12, 2014

L' Cost Seafood Jogja

pict by google

Penikmat Kuliner seafood ada lagi nih tempat yang bisa jadi rekomendasi kamu "L Cost Seafood " rasa mewah harga murah yang menjadi slogamnya ya dan tempat ini yang berlokasi di Jl jembatan merah No. 116 Yogyakarta . menu yang diandalkan disini tentu saja seafoodnya seperti cumi, lele, kerang, gurita dan masih banyak lainnya yang bisa dipilih mau di masak apa. Selain menu seafood juga ada ayam,telor, nasi / mie goreng seafood, tahu tempe, terong dan sayur juga ada kok jadi gak perlu takut kalau kalian penggemar makan sayuran dan tentunya masih banyak lagi varian lainnya. Sambalnya plus lalapan juga ada lho, jadi gak usah kawatir nih buat kalian yang suka ama sambal hehehehe...
Untuk harganya sendiri kalau dilihat juga gak terlalu mahal kok sekitar Rp 3000an sudah bisa menikmati menu makanan disini.
L cost juga ada cabang lainnya yang buka 24 jam seperti di Jl Raya babarsari (timur pom bensin seturan) dan di Jl.wakhid hasyim nologaten. Buat kalian yang lapar pas malam bisa nih mampir kesini dan juga bisa kok buat tempat nongkrong dan untuk acara-acara formal juga bisa. Harus mencobanya ya :)

(Ref : id.restaurant.openrice.com)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.