Wednesday, February 12, 2014

Gudeg Ceker Nikmat Seturan

pict by google

Pecinta kuliner gudeg bisa nih jadi salah satu pilihan kalian, yang suka gudeg atau ceker bisa mampir nih di Jl seturan tepatnya di depan minimarket atau sekolah  dasar (lupa namanya) Yang jelas berada di kiri jalan raya dengan menggunakan tempat bongkar pasang dari besi dan tenda berwarna kuning bertuliskan "Gudeg Ceker Seturan" dan kalau malas mencari yang diseturan juga ada cabang di Jl gejayan di kiri jalan raya. Menu yang ditawarkan disini tentunya gudegnya ya plus ditambah ceker yang kata temanku yang jadi salah satu pelanggan disini cekernya empuk banget jadi kita gampang buat makannya, rasanya juga masuk ke cekernya jadi bikin kita ketagihan buat nambahnya lagi dan lagi :)
Bedanya lagi dengan gudeg umumnya gudeg ceker ini di masak tidak manis tapi pedas pas dan cocok banget dengan pecinta yang suka makanan pedas ya. Penyajiannya sendiri satu piring berisi nasi, gudeg dan kelengkapannya (ada krecek) dan satu piring lagi berisi 4 ceker. Harga disini juga gak terlalu mahal sekitar Rp 7.000an kamu bisa menikmati enaknya gudeg ceker ini tapi kalau masih kurang cekernya bisa nambah lagi kok pesan cekernya.
Buat yang gak terlalu suka ceker kamu juga bisa memesan gudeg yang berisi suwiran ayam dan tentu juga ada gudeg beserta kelengkapannya ya.
Jam buka dari Gudeg ini dari sekitar jam 6 sore ampe jam 11 malam'an, jangan heran ya kalau tempat ini selalu rame dan antri juga karena rasanya yang enak itu kawan dan pastinya para pelanggan gak hanya dari kalangan mahasiswa tapi juga dari kalangan pendatang dari luar kota Jogja sendiri yang sangat ingin menikmati menu kuliner khas kota Jogjakarta. 
Wajib di coba ya :)



(Ref : gudeg.net)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.