Saturday, February 15, 2014

Suasana Malam di Angkringan Tugu

pict by google

Buat orang jogja pasti tau banget dengan angkringan karena banyak tersebar hampir di semua kawasan kota Jogja, nah ada nih angringan yang bisa dibilang sangat t,erkenal di kalangan mahasiswa maupun para pengunjung di jogja "angkringan Tugu" atau kadang banyak yang menyebutnya "kopi Joss". Setiap harinya tempat ini pasti gak bakalan sepi dari para pengunjung, selalu saja ada yang menikmati menu cemilan di angkringan ini.
Angkringan Tugu ini berlokasi di kawasan stasiun tugu jogjakarta lebih tepatnya sebelah  utara stasiun atau sebelum menuju ke stasiun, pasti sangat mudah sekali menemukannya karena angkringan ini berjejer di pinggir jalan, dan disini ada banyak sekali angkringan jadi kalian bisa memilih mau di angkringan yang mana sesuai selera kalian, tapi jangan kaget ya kalau bakalan antri dan berdesak-desakkan kadang aja parkiran motor saja sampai penuh disini.
Menu yang ditawarkan sendiri hampir sama dengan angkringan kebanyakannya ada sate-satean, ada ceker, kepala, tahu, tempe, gorengan dan tentu saja yang paling khas nasi kucingnya itu serta jangan ketinggalan buat pecinta kopi hitam bisa juga memesan kopi joss dimana kopi panas hitam di tambahkan arang panas jadilah kopi joss hehehe... joss banget panasnya...
Harganya sendiri juga gak begitu mahal kok gak perlu merogoh uang terlalu banyak tapi kalau kita nyemilnya banyak ya pasti bayarnya mahal :) sekitar Rp 1000an kamu sudah bisa mencicipi menu sajian cemilan disini.


So jangan ketinggala ya :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.