Friday, February 14, 2014

Nikmatnya Bakso Madani Jogja


Buat yang suka bakso kaya aku ini bisa nih dicoba "Bakso Madani" yang berlokasi di daerah minomartani, sebelah kiri jalan pas tikungan dan depan warnet apa gitu lupa namanya. mau terangin arah-arahnya juga bingung ya hehehe... Lokasinya kalau pas kita mau ke jakal lewat jalan dalam pasti ketemu nih tempat.
Bakso madani untuk ukurannya segede kepalan tangan kita dengan penyajiannya ada mie kuning / putih dengan ditaburi bawang goreng dan juga seledri untuk membuat kuahnya lebih mantap. Tempatnya sendiri gak begitu luas tapi walaupun gak dipinggir jalan besar Bakso madani ini banyak juga peminatnya lhoo... 



 
Bakso n mie ayam
 

Selain menu bakso ada juga menu mie ayamnya kalau mau juga bisa ditambah bakso di mie ayamnya itupun kalau perutnya muat hehehee... Kalau menurutku yang enak malah bukan baksonya lho tapi mie ayamnya, dari kekentalan kuah mienya yang pas dari manis dan asinnya juga pas dan porsinya juga banyak bikin kita kenyang super kenyang. Kalau untuk baksonya sendiri kuahnya kurang nampol dan bakso besarnya juga untuk dagingnya kurang berasa coba kalau ditambah urat di baksonya pasti enak banget tuh dan kurang sedikit asin tapi kalau yang bakso kecilnya sudah pas dan enak kok. Harganya sendiri juga gak mahal untuk baksonya sekitar Rp 9.000an dan mie ayamnya sekitar Rp 7.000an.


Patut di coba ya :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.