Tuesday, February 11, 2014

Ayam Geprek Bu Rum



pict by google

Satu lagi nih buat pecinta ayam dan pedas wuahhh... Ayam geprek Bu Rum yang berlokasi di Jl Wulung Lor Papringan , Yogyakarta.
Ayam geprek ini hanya bertempat disebuah tenda saja tapi jangan salah ya pada jam makan siang pasti banyak banget yang ngantri untuk dilayani karena ini termasuk favorit dikalangan mahasiswa di jogja, dengan mengandalkan menu Ayam yang digeprek dengen ulekan sampai mau hancur hehehe..
bedanya dengan ayam geprek yang lainnya yang digeprek disini adalah ayam tepung yang di geprek dengan cabe yang  sesuai dengan selera kamu maksimal 10 biji ya wihh mantap dan pasti pedas banget ya..


Tapi tenang kalau kamu biasa dengan menu sambal lebih dari 10biji cabe kamu juga bisa nambah cabenya tapi harus ditambah harga Rp 1000 setiap tambahan 5 dan kelipatannya ya..
Di sini kamu bisa pilih ayamnya sendiri yang untuk digeprek dan juga memilih cabenya, kemudian piring yang berisi ayam dan cabe kamu kasihin ke pemiliknya dan yang berisi nasi ama sayurnya kamu bawa...
Warung makan ini buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore aja ya dan enaknya disini untuk ayamnya masih ada rasa kriuknya karena ayamnya yang digeprek bertepung yumiiieee...Dan untuk harganya sendiri gak mahal-mahal amat kok cukup mengeluarkan uang Rp 7.000 saja sudah plus nasinya ya kalau minumnya tetep bayar donk..

Mau??? cobain yukzzz :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.