Wednesday, February 12, 2014

Lesehan "Mbok Murah" Crispy






Penikmat kuliner ada lagi nih tempat sederhana yang wajib dicoba "Lesehan Mbok Murah Crispy" yang letaknya berada di seputaran terminal concat (condongcatur) sebelum halte  trans jogja, penjualanya hanya menggunakan gerobak dengan warna tendanya hijau, disitu kita otomatis ya sistem makannya lesehan tapi asik malahan lho dan banyak sekali pelanggannya mulai dari para mahasiswa bahkan sampai ke pekerja juga ada. Lesehan ini mulai dibuka sekitar jm5 sore sampai jm11 (kadang jam8 aja pasti ada menu yang sudah habis). Disini kalau sudah mulai masuk jam makan malam nih ya sudah mulai penuh jadi kadang kita bingung mau duduk dimana :(
menu yang ditawarkan disini cukup bervariasi dari menu bakar/goreng sampai ke menu osengnya juga ada selain itu juga ada lho nasi gorengnya.
Untuk menu bakar / gorengnya sendiri ada nila, ayam, lele, tempe, jamur, ati rempelo dan masih banyak lagi. menu osengnya ada oseng jamur, ati rempelo, kangkung, kerang, cumi dan masih ada lagi dimana kita bisa memilih mau yang pedas atau enggak. wah mantap khan kawan....Untuk osengnya yang pedas itu ditambah irisan cabe rawit apalagi cara masak osengnya dengan berkuah semua jadi tambah pedas deh, yang menjadi tren disini adalah menu lauk yang di Crispy, kriuk banget krispynya deh...dari segi harga sendiri lumayan murah kok misal oseng kangkung Rp 4.000an, oseng ati rempelo Rp 8.000an, ayam crispy Rp 8.000an, tempe penyet Rp 4.000an pokoknya murah kok... Cocok banget nih buat mahasiswa yang pengen makan sayur di malam hari bisa mampir kesini..


Cobaiin yukzz :)




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.